tips dan tricks agar cepat hamil

Jumat, 09 Agustus 2013

Tips Dan Tricks Untuk Cepat Hamil




Solusi Yang terbaik agar anda bisa cepat hamil
Agar cepat terjadinya kehamilan disarankan bagi pasangan suami istri melakukan hubungan seks tiga kali seminggu.Melakukan seks teratur bersama pasangan anda adalah cara terbaik untuk mendapatkan cepat hamil.terkadang dimana waktu ovulasi terjadi banyak pasangan tidaka berhubungan seks karena berpikir mungkin saat ini masa subur(ovulasi ) saya belum lagi terjadi.
Jika menginginkan terjadinya kehamilan, anda dapat memulai berhubungan seksual 2 hari sebelum ovulasi sampai dengan 1 hari setelah ovulasi, karena sperma dpt hidup didalam rahim wanita selama 48-72 jam, dan sel telur berusia 12-24 jam setelah masa subur. Lakukan hubungan seks berselang sehari dalam koridor waktu masa subur tsb.
Memang benar bahwa seks yang tidak berada dalam masa ovulasi tidak akan menghasilkan kehamilan. Tetapi, saat wanita sedang masa subur hal inilah yang digunakan sebaik-baiknya untuk melakukan hubungan seks tiga kali seminggu.sehingga usaha untuk cepat hamil bisa terjadi sesuai dengan keinginan pasangan .

Bagi wanita ,anda dapat menggunakan ovulasi kit(opk) untuk bisa memprediksi kapan Anda sedang berovulasi dan bisa meningkatkan kesempatan anda untuk cepat hamil.Banyak para wanita yang merasa bingung untuk mengetahui metode prediksi ovulasi. Tetapi dengan menggunakan ovulasi prediksi kit bisa membaca LH surge sebelum ovulasi.
ovulasi dalam upaya mencari solusi tips cepat hamil
Monitor kesuburan anda setiap saat dengan  clear monitor easy blue, ini merupakan investasi yang berharga jika ingin cepat hamil
Monitor kesuburan mirip dengan ovulasi prediksi kit yang bisa mengetahui perubahan LH (Luteinizing hormone),dan mereka juga bisa membaca perubahan hormonlain dan tidak memerlukan dugaan untuk pasangan anda.Alat ini mudah digunakan dan akan memberitahu anda kapan sih waktu yang tepat untuk hamil.

bagi wanita bisa menggunakan kalender “UNTUK IBU' untuk membantu anda .kapan bisa mulai pengujian dengan opk.agar bisa mengetahui kapan terjadinya ovulasi , dan anda dapat melakukan hubungan seks  sebelum ovulasi . bukan setelah ovulasi
Terkadang banyak pasangan yangg bingung tentang waktu yang terbaik untuk berhubungan seks  yang berkaitan dengan waktu ovulasi.

Anda memiliki kesempatan kecil untuk bisa hamil dalam setiap bulan.karena sperma seorang pria ,disisi lain akan hidup selama tiga sampai lima hari. Inilah kenapa sebabnya dilakukan hubungan seks 2-3 hari sebelum terjadinya ovulasi, yang bisa memberikan kesempatan anda untuk  cepat hamil

jangan anda menunggu terjadinya ovulasi untuk berhubungan seks.sperma  Anda akan bertahan lebih lama dari sel telur Anda. Dan Anda pasti tidak inginkan melewatkan kesmpatan ini dengan menunggu
.
jangan mengandalkan metode kalender untuk memprediksi ovulasi karena hal ini tidak begitu pasti.

Banyak pasangan telah melakukan  hubungan seks sekitar empat belas hari dari siklus yang anda prediksikan.


Hal ini didasarkan pada metode kalender dan mengasumsikan bahwa Anda memiliki siklus 28 hari dan berovulasi pertengahan siklus.

Meskipun Anda hanya memilih hari dengan sembarangan untuk berhubungan seks,Karena  halitu bukan lah cara yang  sangat akurat untuk memprediksi kapan Anda berovulasi.
Banyak wanita tidak berovulasi pada hari ke empat belas dan tahu persis kapan anda mengalami ovulasi.Dan hal ini bisa membantu Anda kapan melakukan hubungan seks yang baik untuk bisa cepat hamil.
Alat untuk mencek kesuburan ato namanya Charting sangat bagus untuk melack siklus anda, dan tidak memiliki  suatu kelemahan pada aat ini.
Dengan ovulasi prediksi kit kita bisa melihat bulan –bulan yang sebelumnya,dengan chart BBT, ataupun menonton tanda-tanda ovulasi, hal ini akan membantu anda dengan pasti kapan anda akan berovulasi. Dan untuk solusi yang pasti tetang tips cepat hamil anda dapat melihat solusinya disini

Pada saat Anda dapat melihat ovulasi pada grafik BBT, Dan anda sudah beovulasi ,ini akan sangat baik .
anda pun jadi bisa melacak siklus anda sendiri.lihat dan perhatikan jika ada siklus yang sama setiap bulannya  jadi ini lebih gampang kapan Anda bisa melakukan hubungan seks yang tepat untuk bisa cepat hamil.


Tapi jika ini adalah siklus pertama Anda mencoba untuk hamil atau jika Anda tidak berovulasi pada waktu yang sama setiap bulan, ovulasi prediksi kit akan lebih membantu.
Sebelum Anda mulai mencoba untuk berkosultasi dengan dokter anda ata konsultasi disini


Pastikan Anda berada dalam kesehatan yang baik dan memiliki pemeriksaan rutin dari penyedia medis. Infeksi yang tidak diobati, penyakit menular seksual, atau kesehatan yang buruk dapat mempengaruhi kesempatan Anda untuk hamil. Yang baik untuk melihat dokter serta mulai mengambil vitamin prenatal sebelum mencoba untuk cepat hamil.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar