tips dan tricks agar cepat hamil

Kamis, 15 Agustus 2013

Cara yang paling efektif untuk mendapatkan kehamilan setelah pernikahan



Ditulis oleh:Stephanie sanditri tumanggor

Sebuah keluarga akan dikatakan bahagia apabila mendapatkan kehamilan setelah pernikahan yang menjadi seorang anak ,yang bisa membuat keluarga menjadi  lebih harmonis.banyak cara yang dicoba manusia cara agar cepat hamil setelah menikah.sebuah cara yang mungkin bisa dengan yakin untuk mendapatkan kehamilan setelah pernikahan adalah dengan memiliki beberapa pengetahuandasar tentang siklus reproduksi.dengan melakukan hubungan seks pada hari-hari subur dari siklus reproduksi , mungkin ini adalah salah satu solusi untuk bisa hamil setelah pernikahan yang mungkin anda rencanakan.

Apa itu masa subur?. Dapatkan jawaban untuk pertayaan ini sedetailnya. Dan mungkin banyak pertanyaan-pertanyaan lain seperti, harus mengetahui dasar-dasar system reproduksi wanita, pantangan –pantangan dalan daam berhubunagan seks , kapan waktu yang baik dalam melakukan hubungan seks dan banyak lagi .disini banyak yang bisa kita bahas  tetang permasalahan / cara untuk mendapatkan  kehamilan setelah pernikahan.

Setiap  wanita pasti menginginkan untuk menghabiskan hidupnya dengan pria yang dicintainya.ini adalah suatu impian yang luar biasa dalam hidupnya dan dia akan lebih bersemangat dan mencoba untuk mencari beberapa informasi tentang bagaimana untuk bisa hamil setelah menikah karena ini adalah yang mungkin banyak pasangan berpikir selama atau setelah titik tertentu dalam pernikahan mereka. Dan  mungkin para orang tua mereka juga menginginkan seorang cucu dari hasil pernikahan mereka .jadi peran wanita dalam hal ini harus tahu tentang bagaimana untuk menangani dan membuat keluarga ini bisa bahagia dan harmonis.
.
Tidak ada obat atau system yang dapat menjamin kehamilan yang begitu cepat, tapi hal yang paling utam a untuk diketahui adalah bagaimana fungsi  system reproduksi  wanita dan pasangannya  utnuk bisa mendapatkan hasil  ketika mereka ingin kehamilan terjadi dalam pernikahan mereka. Semua hal-hal tetnag kehamian butuh proses dan kesabaran. Mungkin kaum wanita dapat mencoba beberapa tips yang dapat membantu dirinya untuk mendapatkan kehamilan setelah pernikahannya.


Tahu Siklus Reproduksi Anda

Ketika wanita dalam siklus reproduksi dia harus menyadari fakta bahwa ovulasi terjadi setiap bulan di mana indung telurnya memberikan keluar telur pada tanggal tertentu. Ovarium terhubung ke rahimnya melalui tuba fallopi. Telur tetap dalam tabung ini di mana ia dapat memenuhi sperma suaminya setelah hubungan seksual. Tapi telur tetap di sini hanya untuk 12-22 jam. Ia mendapat dibuahi, sebuah hasil embrio yang tumbuh menjadi janin di dalam uterus atau rahim.

Jika tidak memenuhi sperma dalam periode ini,maka  tidak akan terjadi pembuahan dan kehamilan tidak terjadi. Kemudian telur mati untuk membentuk materi putih yang disebut korpus luteum dan rahim gudang lapisan dalam dan menstruasi berikut.

jadi jika anda berharap untuk bisa hamil segera setelah menikah, anda harus terlebih dahulu memeriksa tanggal siklus mensturasi anda dan tahu hari-hari subur anda melalui konsultasi dengan praktisi kesehatan anda(dokter sepesialis anda). Kehamilan terjadi ketika Anda melakukan hubungan seks pada tanggal yang tepat atau dalam beberapa hari ketika ovulasi terjadi.


Berikut adalah Bagaimana Ovulasi dapat Terjadi


Memiliki waktu yang tepat untuk melihat bagaimana anda  dapat mencatat ovulasi anda
Tahu fase luteal atau tanggal ovulasi dan awal dari siklus menstruasi, yang biasanya 14 hari. Ini akan membantu Anda untuk menentukan masa subur dalam siklus menstruasi 28 hari.


Memantau Suhu

harus di catat suhu tubuh setiap saat. Tubuh panas dapat diukur dengan BBT yang tersedia.
membaca suhu tubuh setiap pagi secara rutin. Dan jika vagina anda memiliki
 suhu yang tinggi, itu menandakan bahwa anda sedang berovulasi.
Perhatikan Sekresi

Tekstur dan sifat fisik lendir harus dipantau. Selama periode ovulasi, lendir serviks lebih tipis dan slimier.


cobalah konsultasi segera dengan dokter spesialis anda dalam setiap kasus ataupun masalah tentang keraguan  anda.
Hal ini sangat penting supaya anda tidak panik karena anda tidak bisa hamil  setelah menikah,mungkin ini rancangan anda dengan pasangan anda yang tidak terjadi sesuai dengan keinginan.mungkin banyak faktor-faktor yang menyebakan hal ini tidak bisa terjadi ,seperti berat badan, diet yang berlebihan, kurang olah raga dan asupan suplemen gizi yang bisa mempengaruhi kesuburan anda.
Mungkin seorang  dokter spesialis anda yang siap  untuk mempertimbangkan semua alasan-alasan diatas. Dan bisa menyarankan anda tentang perawatan yang terbaik tentang bagaimana terjadinya kesuburan yang baik bagi anda jika diperlukan.
Hal ini sering kita lihat dari beberapa kasus wanita dengan tidak adanya perawatan kesuburan yang diperlukan untuk dapat hamil setelah pernikahan.jadi asumsinya harus dihindari seperti kasus-kasus  yang anda alami.
Coba baca-baca tentang cara mendapatkan kehamilan melalui media on line disini nada bisa konsultasi dengan dokter yang cukup terkenal secara gratis..
Dan hal yang paling nyata saya lakukan dari beberapa artikel yang saya tulis adalah dengan berpuasa dan berdoa  dan sedekah.selanjutnya serahkan kepada Tuhan YME. Demikianlah tips untuk mendapatkan kehamilan setelah pernikahan  yang saya tulis .saya berdoa supaya anda bisa mendapatkan kehamilan setelah menikah nanti.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar