tips dan tricks agar cepat hamil

Sabtu, 17 Agustus 2013

6 Tips Supaya Anda Dapat Hamil Dengan Cepat



Mungkin banyak cara supaya dapat hamil dengan cepat,disini kita akan membahas dengan lebih sederhana dan pasti.
Banyak para wanita yang telah menikah ingin segera hamil setelah beberapa lama berumah tangga, ataupun banyak juga yang  berkeinginan tinggi untuk bisa melahirkan seorang bayi pada waktu tertentu.mungkin disini kita bisa membahas hal-hal yang menjadi fakta supaya anda dapat hamil dengan cepat. Dan hal ini dapat terjadi dengan mempraktekkan nya bukan dengan hanya membaca saja.
Oke sekarang kita mulai mencoba hal-hal apa saja yang bisa membuat supaya anda dapat hamil dengan cepat :
(Penting:sebelum anda mencoba untuk hamil  sebaiknya anda mengkonsumsi asam folat yang terdapat dalam makanan setidaknya satu bulan sebelum anda mencoba untuk hamil.cari tahu sedetailnya apalagi yang diperlukan sebelum anda hamil karena hal ini berguna untuk sibayi pada waktu kelahirannya nanti.)
#1: Mencari Tahu kapan anda mengalami ovulasi/ masa subur
(Anda secara dramatis akan mengurangi risiko cacat lahir tertentu jika Anda mulai mengonkosumsi asam folat {sayuran, kacang dan buah}setidaknya satu bulan sebelum Anda mulai mencoba untuk hamil. Cari tahu apa lagi yang bisa Anda lakukan di depan waktu untuk memberikan bayi Anda awal yang sehat.)
Trik # 1: Mencari tahu kapan anda mengalami ovulasi

Rahasia terbesar untuk mendapatkan lebih cepat hamil adalah mengetahui kapan anda mengalami ovulasi (pelepasan telur dari ovarium Anda). Anggap sel telur sebagai banteng-mata dan sperma sebagai panah. Salah satu panah telah memukul pada sasaran agar Anda untuk hamil.jadi hal ini bisa dilakukan dengan bertanya kepada dokter spesialis anda.
Ovulasi dengan kalender

hal ini bisa diakukan dengan manual. kapan terakhir anda haid dan setelah 7 hari ataupun lebih mungkin saat ini adalah saat subur bagi wanita. Cari tahu kapan Anda mungkin berovulasi - dan meningkatkan peluang Anda untuk hamil.

Karena kebanyakan wanita melepaskan telur sekali setiap siklus menstruasi, hanya ada beberapa hari keluar dari setiap siklus ketika seks sebenarnya dapat menyebabkan kehamilan. Mengetahui kapan Anda berovulasi berarti Anda dan pasangan Anda dapat mengidentifikasi kapan waktu yang tepat untuk melakukan hubungan seks, bukan hanya menembak sekelompok panah dan berharap target kebetulan berada di sana.

Anda dapat mengetahui kapan Anda berovulasi menggunakan beberapa metode yang berbeda. Jika Anda  tidak memiliki waktu mensturasi yang tidak teratur, maka untuk penentuan ovulasi bisa sulit. Tanyakan kepada dokter Anda .Dan minta nasihat kapankah waktu saya(anda) untuk berovulasi.
Trik # 2: melakukan hubungan seks di waktu yang tepat

Setelah anda yakin  dan pastikan terjadinya ovulasi(sel telur akan dilepaskan dari ovarium anda). Anda dapat berbincang dengan pasangan anda untuk melakukan hubungan seks selama hari-hari yang paling subur(biasanya setelah 7 hari setelah mensturasi).ataupun bisa dilakukan lebih cepat , beberapa wanita telah hamil dari hubungan seks mereka yang terjadi enam hari sebelum mereka berovulasi.
Anda bisa juga melakukan beberapa hari saja daam berhubungan seks, karena sperma bisa bertahan seama5-6 hari dalam tubuh anda.(se telur anda hanya bisa bertahan sekitar satu hari saja)
Jika Anda tidak yakin kapan masa subur Anda akan, inilah aturan yang mudah praktis.Berhubungan seks lakukan  sesering mungkin . kalau anda melalakukan  hubungan seks  pasti anda akan memiliki sperma yang sehat, sbab  sperma yang mati yang telah menumpuk di saluran tuba pria dan akan terganti .karena kerap melakukan hubungan seks dengan anda dan siap untuk beraksi setiap kali sel telur anda akan dirilis.
( saran saya lakukanlah behubungan seks sekerap mungkin tidak harus setiap hari, hal ini sangat diajurkan bagi pasangan yang baru menginginkan agar cepat hamil.)

Tips  dari saya:
Tips agar cepat hamil

jika anda dan pasangan anda menunggu untuk berhubungan seks sampai masa yang paling subur ,sebaiknya pasangan(suami) anda harus mengalami ejakulsi setidaknya sekali pada  musim kering ( tidak subur)sebelum masa subur datang. Jika tidak , mungkin ada penumpukan sel sperma yang mati dalam air mani pasangan anda( suami anda)ketika anda sedang dalam berhubungan seks. Dan sperma seperti ini tidak akan bisa membuahi sel telur
Trik # 3: Baringkanlah badan anda( wanita)  setelah selesai melakukan hubungan seks

Banyak orang yang tidak mengetahui hal ini terutama suami istri yang menginginkan agar cepat hamil.kenapa hal ini dilakukan karena setelah melakukan hubungan seks sering terjadi yang namanya sperma bocor/ jatuh keluar.dan dengan tidur terlentang maka akan membantu meningkatkan kemungkinan sperma akan berhasil mencapai dan membuahi sel telur. Dan sekarang ada alasan kenapa tidak harus terlentang setelah berhubungan seks.
Pada tahun2009 para peneiti Amsterdam menemukan bahwa wanita yang tidur terentang selama 15 menit setelelah inseminsasi buatan(seorang dokter yang memsukkan sperma kerahim wanita) sekitar 50% lebih mungkin terjadinya hamil , daripada wanita yang bangun setelah mengikuti prosedur.

Sementara kita tidak bisa yakin bahwa hal yang sama  bisa berlaku untuk hubungan seksual seperti ini. studi ini menunjukkan bahwa dengan tidur terlentang setelah berhubungan seks bisa membantu sperma pasangan Anda bersama. Dalam hal apapun, tidak ada salahnya untuk mencoba.
Atau anda dan pasangan anda bisa melakukan trick berikut: setelah melakukan hubungan seks dengan pasangan anda coba letakkan beberapa bantal tepat di bawah pasangan anda( wanita) dalam waktu sekitar 20 menit. Hal ini sudah saya lakukan berdasarkan pengalaman pribadi hehehehehhe, jadi apa salahnya mencoba  khan gratis hehehehe…….
Trik # 4: Nikmati proses

Lambat tapi pasti, jika anda terburu-buru untuk cepat hamil. Mungkin perasaan anda akan menjadi cemas dan takut tentang hal itu.sementra hal ini adalah hal yang normal, dan anda memiiki kesempatan lebih baik untuk hamil jika anda tidak mengalami tekanan/ stress.yang seharusnya anda harus berovulasi pada saat itu, atau tidak sama sekali karena anda mengalami tekanan.
Jadi lakukan apapun yang Anda bisa untuk menikmati proses hamil. Bersenang-senang dengan kehidupan seks Anda (bukan "harus hamil sekarang," Tipe-Pendekatan) benar-benar akan meningkatkan peluang Anda untuk sukses.

Trik # 5: mejaga dan menhasilkan  kualitas sperma yang baik.

Sperma yang bagus sangat berpengaruh untuk pemupukan telur ketika keadaan sang  lelaki sedang sehat, kuat, dan berlimpah. Beberapa hal dapat membantu pasangan mendapatkan pasokan sperma yang berkwalitas coba hindari hal-hal dibawah ini:

    
Kurangi alkohol (studi menunjukkan bahwa minum setiap hari dapat mengurangi kadar testosteron dan jumlah sperma dan meningkatkan jumlah sperma yang abnormal)
    
Nix tembakau dan narkoba (ini dapat menyebabkan fungsi sperma yang buruk)
    
Makan cukup nutrisi kunci tertentu - seperti seng, asam folat, kalsium, dan vitamin C dan D - yang membantu menciptakan berlimpah, kuat, wiggly sperma
    
Hindari bak air panas, sauna, dan pemandian air panas, karena panas membunuh sperma (testis berfungsi terbaik pada 94-96 derajat Fahrenheit, beberapa derajat lebih dingin daripada suhu tubuh normal)

Semakin cepat pasangan bisa membuat perubahan ini, semakin baik: Sperma memerlukan waktu untuk berkembang, sehingga membuat semakin hari akan menghasilkan spesimen sperma yang lebih baik sekitar tiga bulan dari sekarang. Jadi cobalah anda dan pasangan anda komunikasikan ini atau konsultasi kedokter bersama-sama:
Trik # 6: siapkan kondisi tubuh yang sehat dan kuat.

mungkin anda menginginkan agar cepat hamil dengan tubuh yang sehat dan kuat coba tanya atau konsultasi kepada dokter spesiais anda makanan dan hal-hal apa saja yang peru dijaga untuk mendapatkan kehamilan seperti yang kita inginkan.ingat hindari hal-hal seperti alcohol, narkoba,dan merokok jika anda bisa, karena hal ini bisa mengganggu kesuburan(sangat berbahaya bagi janin)pikirkan juga untuk mengurangi kafein,karena dengan meminum kafein lebih dar dua cangkir sehari bisa menyebabkan kemungkin kecil agar bisa hamil cepat.dan tips terakhir dari saya sendir coba anda berdoa karena segala sesuatunya ditentukan oleh Tuhan YME.
Berapa lama mencoba segala tips diatas bisa  berhasil
Jika anda ingin hamil cepat secara alami  mungkin dalam tiga bulan pertama akan berhasil. Sekitar 6 dari 10 pasangan teah diuji saat itu dengan metode ini.
Berapakah  batas usia yang mempengaruhi kesuburan wanita?
Kesuburan akan menurun seiring bertambahnya usia, jadi jika usia anda lebih dari 40 tahun kemungkinan sangat kecil untuk mencapai kesuburan.dan jika umur anda diatas lebih dari  30 tahun keatas bisa konsultasi langsung disini

Tidak ada komentar :

Posting Komentar