tips dan tricks agar cepat hamil

Sabtu, 24 Agustus 2013

Akibat-Akibat Dan Resiko Yang Bisa Terjadi Apabila Masalah Kesulitan Hamil Tidak Segera Ditangani



Ditulis oleh:Stephanie sanditri


Mungkin banyak para wanita yang menganggap bahwa kesulitan hamil adalah hal yang sepele untuk sementara waktu dalam rumah tangganya. Tetapi menjadi boomerang dimasa yang akan datang.mungkin  ada beberapa hal diantarnya yang bisa menyebabkan terjadinya masalah di dalam keluarga mungkin antara lain:
            - Usia wanita yang semakin menua akan membuat peluang untuk bisa hamil jadi semakin kecil
            -bisa menyebabkan rasa frustasi dan tekanan mental akibat kesulitan mendapatkan anak daam waktu yang cukup lama .
            -kekkawatira tidak adanya sosok anak yang akan merawat mereka di hari tua nanti.
            - bisa membuat hubungan rumah tangga menjadi retak/ terjadinya perceraian akibat terlalu lama tidak memiliki anak.
            -rumah akan tersa sepi tampa kehadiran seorang anak/ walaupun kita mempunyai banyak harta tetapi itu tidak bisa menghibur kita.
            -rasa rendah diri mungkin akan hadir daam rumah tangga kita karna tidak bisa menghasilkan seorang keturunan dalam rumah tangga.karna yang paling sering ditanya oleh mertua ataupun saudara kita bila pertama kali beteremu pasti ditanya seperti ini.
            “hai apa kabarmu berpa anakmu sekarang ?
            “ cewek apa cowok anakmu?
            hmmm. pasti dalam hati anda tertanya-tanyakan.maka daritu cobaah mulai dari sekarang ada ubah cara fikir lama dan buang jauh- pikiran yang diatas untuk sementara waktu.cari solusi bukan permasalahan.

Disini mungkin saya akan bahas hal-hal yang menjadi permasalahnannya mulai dari a-z oke kita mulai

1 .kedala-kendala dalam mencari informasi munkin anda mengalami hal-hal berikut seperti:
- minimnya informasi yang benar –benar akurat di media internet , tv , ataupun surat kabar.
-kebanyakan informasi yang kita dapat tetang  kesuilitan mendapatkan kehamilan berasal dari luar negeri,yang mungkin bahasnya sedikit yang kita mengerti atau tidak mengerti sama sekali/ kurang dipahami.
- Mahalnya biaya tindakan medis untuk masalah ini, sehingga pembaca dituntut untuk bisa membekali diri terlebih dahulu dengan pengetahuan mengenai masalah mereka sebelum memutuskan untuk menjalani tindakan medis.
-rasa malu atau rendah diri jika kita mengalami yang namanya sulit untuk mendapatkan kehamilan untuk mencoba bertanya kepda dokter sepesiais yang benar-benar kita yakini.
Sifat tertutup inilah yang membuat kita susah untuk bisa mencari jalan keluarnya.

Solusi dan cara- cara yang saya rekomendasikan untuk anda mengatasi masalah ini adalah:
-Bicarakanlah dahulu pokok permasalahan anda dengan pasangan anda dengan baik-baik. Jadi anda(wanita) merasa ini bukanlah beban anda sendiri.
- hubungi dokter spesialis anda tanyakan segala unek- unek dihanti anda tentang kesulitan anda untuk bisa hamil. Jadi anda akan merasa sedikit lega dengan terjawabnya pertanyaan anda.
-Kalau anda merasa minim tetang informasi anda bisa baca seluruh tips hamil di blog saya ini .
-coba deh Tanya ama temen , saudara atau kalau merasa malu sama orang tua anda bagaimana sih rahasia agar cepat bisa hamil.
- jauhi hal-hal yang bersifat koyol yang katanya ada obat bisa cepat membuat hamil.
-makan-makanany yang dianjurkan oleh dokter.
- coba lakukan hubungan seks pada saat anda sedang ovulasi( subur) , di blog ini semua saya sudah bahas kapan bagi wanita mengalami yang namanya subur. Bukan eyang subur ntar kesambet ama dia lagi. Qiqiiqiiqiqii
- berdasarkan pengaamn saya sih cobe deh jurus terakhir puasa  suruh suami anda berpuasa dan niatkan pusanya untuk apa, ya khan ngga salah kalu mecoba, gratis kok.
Segala sesuatu perlu dicoba baru kita tau efek sampingnya kedepan.bukan hanya di baca saja.jika anda ingin mencari berita – berita yang ada didunia internet carilah  berita yang berkwalitas bukan menyesatkan.coba perhatikan beberpak criteria sebagai berikut:
* Saya menyarankan untuk mencari referensi/bacaan yang membahas masalah pembaca dari sumber/penulis yang terpercaya (dalam hal ini dokter spesialis kandungan)
dan baca bagaimana hasil dari cara /praktek yang udah dijalaninnya , dengan melihat testimonial pasiennya.
* Saya menyarankan untuk waspada terhadap mitos-mitos cara cepat hamil yang berkembang di internet saat ini karena tidak semua dari mitos tersebut benar. Jalanin apa yang menurut anda benar.denag masih tetap berpanduan dari dokter spesialis anda.
* Saya menyarankan untuk  tetap tidak panik .
karena masalah pembaca bisa diatasi dengan apabila mereka memiliki basic pengetahuan yang cukup tentang bagaimana masalah mereka bisa diatasi jalani dengan santai dan rileks dan nikmatin.

Karena hidup itu untuk dinikmatin bukan untuk dipikirin .kaerna dengan terlalu banyak pikiran maka,Halyang bisa membuat anda menjadi tertekan dan semua segala usaha anda untuk bisa hamil jadi gagal.
   Disini saya mencoba sekai lagi jika anda benar-benar ingin berusaha untuk mendapatkan anak dengan merekomendasikan buku bacaan berbentuk ebook yang sangat praktis dan mudah disimpan dalam file computer atau laptop anda.dan buku ini ditulis oleh dokter yang memang telah diakui oleh banyak pasiennya sendiri . kenapa saya menyarankan buku ini . inilah beberapa alasannya:

- Buku ini ditulis oleh dokter spesialis kandungan yang memang ahli dalam menangani masalah pembaca
- Buku ini membahas masalah infertilitas dengan tuntas dan lengkap dengan bahasa yang ringan sehingga mudah dimengerti pembaca yang awam istilah medis
- Buku ini membahas tuntas fakta di balik mitos-mitos cara cepat hamil yang berkembang di masyarakat kita. Beberapa dari mitos tersebut ternyata bisa dibuktikan kebenarannya secara medis sementara kebanyakan mitos lainnya tidak benar
- Buku ini lebih objektif karena TIDAK mempromosikan obat-obatan, klinik, ataupun rumah sakit tertentu dan TIDAK mengadakan kerjasama promosi dengan lembaga/perusahaan manapun
- Buku ini tersedia dalam bentuk digital, sehingga mudah untuk disimpan dalam perangkat komputer bahkan sangat nyaman untuk dibaca melalui handphone ataupun Ipad, Ipod dan sejenisnya
- Buku ini tersedia dalam satu paket dengan 4 ebook lainnya. Pembaca bisa mendapatkan semua ebook tersebut hanya dengan membeli buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil
- Harga buku yang relatif murah jika dibandingkan dengan banyaknya informasi dan tips yang bisa didapatkan pembaca di dalamnya .
-Dan yang lebih seru lagi anda bisa konsultasi langsung dengan dokternya tentang masalah anda  via emai secara gratis.jadi tunggu apa lagi segera klik disini

Dan sekian dari saya tetang bagaimana solusi untuk anda bisa hamil di masa yang anda inginkan . karena usaha dan doa semuanya kita serahkan kepada Tuhan Yang Maha Esa.
Saya  juga berdoa buat ibu-ibu yang sudah lama atau pun baru menginginkan seorang anak dalam keluarga nya segera terkabulkan , oke sekian dan terima kasih.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar