tips dan tricks agar cepat hamil

Senin, 12 Agustus 2013

Cara Terbaik Agar Cepat Hamil Setelah Keguguran



Tips dan cara agar cepat hamil setelah keguguran ini berdasarkan pengalaman bukan rekayasa

ditulis oleh:Stephanie sanditri

Apabila  anda mengalami keguguran , pasti Anda bertanya-tanya  kapankah saya bisa hamil lagi?,atau bisakah saya hamil lagi?. Dan pasti anda akan cari tahu bagaimana cara untuk  bisa cepat hamil lagi setelah keguguran.Tenang disini kita akan bahas satu persatu bagaiman solusi untuk bisa hamil lagi setelah mengalami keguguran. Pasti setiap wanita yang telah berumah tangga tidak ingi ini terjadi  dalam hidupnya,meskipun banyak wanita yang mengalami namanya keguguran. Oke sekarang kita bahas satu persatu.

Keguguran.
 Tidak perduli berapa kali hal ini bisa terjadi dalam hidup Anda, seberapa lama bersama anda, berapa usia anda itu tidak menjadi masalah.masih trauma? Hal ini pasti akan dirasakan dan hal yang paling sulit untuk dilupakan oeh seorang wanita apalagi misalnya baru pertama kali mengalami keguguran.
 Pertanyaan yang paling umum ditanyakan oleh dokter setelah mengaami keguguran adalah”seberapa cepatkah kita bisa mencoba lagi?”.oke ,sekarang kita akan mencoba untuk membantu menjawab beberapa pertayaan-pertayaan yang mungkin bisa mencoba kekhawatiran seorang wanita setelah mengalami keguguran.


Konsep dasar yang dilakukan setelah keguguran

Secara medis, biasanya tidak ada alasan untuk menunda hamil lagi setelah keguguran.menurut penelitian bahwa tubuh seorang wanita sangat cepat melakukan penyembuhan setelah mengalami keguguran,mungkin dalam waktu dua sampai tiga bulan saja, setelah dua sampai tiga periode mensturasi , tubuh anda sudah siap untuk membawa seorang anak lagi.Namun hal ini tidak bisa terjadi secara emosional  untuk melupakan trauma yang pernah anda alami.hal ini tergatung dari setiap kepribadian seorang wanita.karena disinilah kunci untuk meyakinkan bahwa saya(anda) bisa hamil lagi tampa ada keraguan yang menghantui pikiran anda selama ini, dan yang paling penting dukungan dari pasangan anda ini yang mempunyai peranan penting.

 Dan bagi wanita satu hal yang perlu diingat bahwa hampir setiap wanita pernah mengalami yang namanya keguguran, jadi anda jangan merasa dunia udah mau kiamat!karna ini terjadi pada diri anda.coba lakukan cara hidup sehat, banyak baca tentang cara agar cepat hamil setelah keguguran ,bukan menjadikan diri anda lemah.atau anda bisa bertanya kepada orang tua anda tentang hal ini atau orang/ teman yang pernah mengalami hal ini.coba cari sebanyak-banyaknya informasi ini kepada orang-orang yang pernah mengalaminya. ambil hal-hal yang positifnya aja .
Hal apa saja yang harus dihindari dan harus dipatuhi untuk hamil lebih cepat
 
Meskipun tidak benar-benar ada hal yang dapat Anda lakukan untuk mencoba untuk hamil lebih cepat setelah keguguran, Anda dapat mengambil beberapa langkah untuk mencoba untuk memastikan kehamilan yang sehat ketika Anda hamil. Pastikan bahwa Anda mengambil multivitamin atau vitamin prenatal, dan bahwa Anda mendapatkan cukup asam folat. Hindari merokok, alkohol, dan tentu saja, semua obat-obatan terlarang. Cobalah untuk makan makanan yang sehat, seimbang, dan pastikan untuk mendapatkan latihan yang cukup. Pada dasarnya, hanya ingatlah hal-hal yang Anda lakukan yang membantu Anda berhasil hamil pertama kalinya. Cobalah untuk mengurangi tingkat stres Anda sebanyak yang Anda bisa, tetap santai dan mencoba untuk menjaga sikap positif.dan coba hindari yang namanya stress, karna kalau kondisi kita seperti ini toh bagaiman kita bisa yakin bahwa kita bisa hamil lagi tampa mengalami yang namanya keguguran,ini ada pengalaman dari saudara saya sendiri pernah mengalami hal yang namanya keguguran setelah dia mencoba menjalani hidup sehat,seperti yang disarankan dokter , dan menjaga makanan , hindari strees dan tips terkahir dia coba jalankan yang namanya puasa dan doa. Dan akhirnya ia hamil kembali . hingga sekarang ia teah mempunyai sepasang anak yang cukup sehat,. Dan apa salahnya jika anda bisa juga menjalankan tips ini.

* Konsultasi dengan dokter anda
Anda bisa tanya kepada dokter spesialis atau dokter yang mungkin anda percaya.coba tanyakan sejelas-jelasnya hal-hal  apa saja yang bisa mendorong keberhasilan untuk hamil lagi setelah keguguran.dan yang pasti  dokter anda akan memberikan penjelasan  sedetailnya apa yang sedang alami , karena disinilah tempat informasi yang bisa langsung kita tahu solusinya.karena ini adalah ide yang baik sebelum anda hamil lagi , dan bisa menghindari resiko keguguran .seperti yang saya katakana sebanyak   (85 persen atau lebih) wanita yang telah mengalami keguguran dan mereka berusaha untuk berusaha hidup sehat dan buang jauh –jauh pikiran yang mengganggu kehidupan anda selama ini.
Jadi lupakanlah semua pikiran itu, mereka bisa kenapa Anda tidak tak ada hal yang tak mungkin didunia ini bisa terjadi kalau kita sudah berusaha.maka kehamilan yang sehat itu akan terjadi di kemudian hari!. Bagian yang paling penting adalah  berusaha untuk tetap berpikir positif, puasa( kalau mau dilakukan sih) dan terkahir doa  dan serahkan kepada Tuhan YME.
Mungkin anda malu atau tidak sempat untuk konsultasi kepada dokter dan mencoba mencari solusinya di dunia internet disini kita punya beberapa refernsi yang mungkin  berguna untuk anda bertanya langsung  sedetail-detailnya secara on line anda bisa klik disini

Tidak ada komentar :

Posting Komentar