tips dan tricks agar cepat hamil

Jumat, 06 September 2013

TIPS Jitu Cara Cepat Hamil Secara Alami



Ditulis oleh:Stephanie sanditri

Banyak cara yang dilakukan oeh pasangan suami istri untuk mendapatkan cara cepat hamilsecara alami.dan terkadang mereka mencobanya setelah bertahun-tahun  dengan hasrat ingin mempunyai seorang anak dalam rumah tangga mereka.apalagi bagi pasangan yang baru menikah dan ingin mempunyai momongan dalam  keluarga kecil mereka.

Penyebab sulit untuk bisa  cepat hamil dan puya anak bukan karena kemandulan, mungkin banyak hal-hal lain yang bisa menyebabkan susahnya mendapatkan keturunan.mungkin saja pasangan suami istri sering melakukan hubungan seks pada waktu tidak subur, atau kondisi badan yang tidak fit, dan mungkin juga stress yang dialami oeh masing-masing pasangan .
Mungkin kalau kita melihat teman-teman terdekat kita yang sudah menikah dan langsung bisa begitu cepat mendapakan seorang anak , mungkin dalam benak kita kenapa mereka bisa berhasil untuk bisa hamil ya?.
Atau mungkin banyak juga pasangan yang telah mempunyai anak ingin mendapatkan anak sesuai dengan keinginan mereka. Seperti ingin mendapatkan anak laki-laki atau ingin cepat mendapatkan anak perempuan dan banyak lagi keinginan- keinginan yang ada di dalam pikiran manusia secara lahiriah.tetapi saran dan tips dari saya untuk pasangan yang benar-benar  ingin  mendapatkan kehamilan secara alami   sebaiknya anda fokus pada satu keinginan anda terlebih dahulu dan apabila telah berhasil mungkin untuk kehamilan yang kedua mungkin anda dan pasangan anda bisa merencanakan untuk kedepannya nanti. Berikut ini ada beberapa saran yang mungkin patut anda coba untuk bisa mendapatkankehamilan secara alami:
Berdoa dan berpuasa  dengan niat untuk bisa dengan cepat mendapatkan kehamilan.
Ha ini saya sudah jalanin sendiri dan teryata dibalik keingina-keinginan untuk bisa mempunyai anak terkabulkan. Mungkin anda dan pasangan anda dapat mencobanya. Atau anda sendiri dapat menjalaninya tampa pasangan anda.ini sih pengalaman saya:
Setelah beberapa kali saya menjalankan puasa dan berdoa, dengan keingina n mendapatkan seorang anak laki-laki. Dan setelah  5 bulan dari awal pernikahan istri saya mengalami sesuatu yang terjadi pada dirinya, dan ia membeli alat tes kehamilan di apotik dan hasinya positif, tetapi saya kurang yakin saya pergi kedokter dan dilakukan pemeriksaan dan memang benar –benar positif. Dan saya merasa sangat bahagia sekali kelak menjadi seorang  “Bapak”. Setelah berjalan 7 bulan saya tidak sabar untuk melakukan USG, dengan keinginan mengetahui kedaan anak saya selama dalam kandungan. Dan teryata dalam keadaan baik dan mempunyai jenis kelamin perempuan . walaupun sebelumnya keinginan saya untuk mendapatkan anak laki-laki  tidak terjadi . tapi saya sangat bersyukur karena doa saya terkabul  dengan terjadinya kehamilan yang sehat pada istri saya.
Coba  anda jalankan  pola hidup yang sehat.
Mungkin  setiap pasangan pernah memiiki masalah dalam hidupnya, tetapi ini tergantung bagaimana  anda menyikapnya dengan bijak. Coba jauhi stress yang berlebihan, karena ini sangat mengganggu  kesehatan bagi para wanita yang ingin hamil.karena menurut saya sendiri setiap permasalah pasti ada jalan keluarnya , apapun masalah di tempat kerja,atau daam keluarga coba selesaikan bersama-sama. Mungkin dalam keluarga kecil yang bahagia sekalipun tidak akan lari yang namanya pertengkaran, karena ini adalah lika-liku kehidupan rumah tangga.
Lakukan pemeriksaan kesehatan secara rutin
Hal ini perlu dilakukan walaupun anda mencoba cara cepat hamil secara alami,karena apapun usaha, upaya dan bebagai macam metode agar bisa hamil secara alami jika penyebab sulitnya mendapatkan kehamilan tidak anda ketahui ,maka kita tidak akan mendapatkan solusi untuk masalah Anda  agar bisa hamil dengan  cepat.tanyakan hal-hal sedetail apapaun kepada dokter anda, mungkin masalah melakukan hubunga seks anda yang salah, atau faktor – faktor yang lain.dengan mengetahui masalah gagalnya hamil secara alami kita bisa dengan cepat kita bisa dengan cepat pula mencari solusinya.

Melakukan seks pada waktu yang tepat( masa subur bagi wanita)
Mungkin melakukan hubungan seks pada waktu yang tepat  adalah hal yang sepele bagi anda, tapi apa salahnya jika anda bertanya kepada dokter  anda “kapan sih waktu yang  tepat untuk melakukan hubungan seks untuk bisa cepat hamil?.
Mungkin saja selama ini anda melakukan hubungana seks pada waktu yang tidak subur atau jarang melakukan seks yang seharusnya  dilakukan pada waktu subur.mungkin bagi laki-laki sih dengan alasan  lagi capek, ngga ada waktu , atau lagi ada yang baru nie? Heehhe( bercanda).
Apa sih salahnya bagi kaum pria berkorban sedikit bagi wanita dengan bersedia melakukan hubungan seks tepat pada waktu yang disarankan dokter. Kalau menurut saya sih sebaiknya pada waktu subur. Untuk mengetahui masa subur dapat dilakukan dengan cara menghitung perkiraan terjadinya ovulasi. Setiap wanita memiliki siklus bulanan yang berbeda-beda, tetapi kebanyakan antara 26 hingga 35 hari. Hari pertama menstruasi adalah hari pertama siklus. Wanita dengan siklus 28 hari kemungkinan akan berovulasi pada hari ke-14. Pasangan dianjurkan melakukan hubungan satu atau dua hari sebelum terjadi masa ovulasi karena sperma hanya dapat bertahan paling lama 48 jam, sedangkan masa ovulasi selama 48-72 jam.
Lakukan Hubungan Seks dengan Posisi Bercinta Yang Tepat
Mungkin  kalau anda  baca cara yang ini kayaknya agak lucu dan bertanya” apa sih hubungannya dengan  cara  mendapatkan kehamilan secara alami dengan cara ini”
Karena banyak yang telah membuktikan bahwa  apabila posisi pria diatas  dipercayai dapat memberikan peluang untuk bisa hamil lebih besar.karena dengan posisi ini bisa memberikan penetrasi yang dalam sehingga sperma dapat di keluarkan dekat  dengan serviks. Untuk melakukan cara ini wanita bisa meletakkan bantal di bawah bahagian pantantnya sehingga servis dapat menerima semen lebih  banyak.atau anda dapat melakukan posisi doggy style( mencoba posisi masuk dari belakang dan bersisi-sisian). Hindari posisi yang melawan gravitasi seperti berdiri, bersandar atau duduk dan posisi laki- laki di bawah perempuan karena dengan posisi seperti ini akan menghalangi semen(sperma) memasuki rahim . setelah anda selesai melakukan hubungan seks, untuk wanita cobalah berbaring selama 10 hingga 15 menit dengan posisi bantal tetap di bawah pantat. Hal ini dilakukan agar membiarkan semen (sperma laki-laki)memasuki rahim. Coba lakukan hubungan seks ini pada waktu menjelang tidur. Karena setelah melakukan hal ini maka tubuh kita membuthkan istirahat yang cukup.

Coba rieks dan Nikmatilah Hubungan Anda.
Meskipun keinginan begitu besar antara anda dan pasangan anda  ingin cepat hamil,coba utnuk tidak terlau memaksakan dan berpikir  apabila habis bercinta Anda harus bisa hamil.karena dengan  sugesti ( hukuman) seperti ini bisa membuat kondisi Anda maah berakibat tidak baik, malah membuat kesulitan mempunyai anak .karena anda dan pasangan anda tidaka seopenuhnya menikmati hubungan ini dan akan mengalami tekanan bathin( stress). Segala sesuatu butuh proses tak  ada yang instant, dengan anda menciptakan suasana yang romantis mungkin anda bisa dengan sepenuhnya menikmati hubungan seks ini.karena kepuasan seksual anda turut beperan penting untuk mendapatkan kehamilan secara alami.

Coba anda bayangkan dan pikir sejenak, banyak sekarang terjadi kehamilan diuar nikah, kenapa ini bisa terjadi?.
 Karena yang ada dipikiran mereka bukan ingin mendapatkan kehamilan tetapi merasakan kepuasan setelah selesai melakukan hubungan seks. Ini suatu gambaran yang bisa anda simpulkan bahwa seks bukan untuk jadi tekanan bagi kita. Tapi saya harap anda tidak melakukan hubungan seks diluar nikah ya.hehehhehe ini sih Cuma ilustrasi saja.
Mungkin juga saya dapat merekomendasikan ebook yang ditulis oleh dokter yang telah berpengalaman dan begitu banyak mendapatkan hasil pujian dari orang-orang yang telah mencoba isi dari ebook tersebut. Karena dalam ebook ini ditulis cara cepat hamil yang telah terbukti berhasil. Anda dapat meihatnya disini.


Di dalam ebook ini aka di kupas tuntas segala permasalahan anda untuk bisa hamil mulai dari a sampai z. coba dan buktikan sendiri hasil dari isi ebook ini. Sekian dan terima kasih buat pembaca setia saya, sebelumnya saya minta maaf kalau ada kesilapan dalan artikel saya ini dan silahkan anda share atau klik g+ apabila anda menyukai isi artikel saya tentang cara alami untuk bisa hamil

Tidak ada komentar :

Posting Komentar